Jumat, 08 September 2017

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair 

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair  - Apakah ada sedang mengalami gatal pda kulit dn mempunyai bentuk bentol bentol ?Gatal pada kulit memang sangat menyebalkan dan sangat menggagu dan jika terkena gatal pada kulit bisa menyebabakan dampak yang menjengkelkan tetapi gatal pada kulit banya bermacam macam bentuknya seperti gatal eksim,herpes,gatal panu,gatal cacar,gatal jerawat ,kadas,kudis itu sebagian dari macam macam masalah gatal pada kulit,Jika anda saat ini sedang mengalami gatal bentol bentol  berair karena herpes sebaiknya segera atasi masalah gatal herpes pada kulit anda karena gatal herpes pada kulit merupakan penyakit gatal yang berbahaya,dan daapat menular jika penyakit ini tidak segera di obati maka akan semakin memarah dan bisa membuat dampak buruk pada kulit tubuh,Jika anda sedang mencari pengobatan yang ampuh disinilah pusat pengobatan yang anda cari saat ini yaitu kapsul bersih darah dan salep oles di jamin bisa mengatasi masalah pada kulit anda dan tanpa ada efek samping berbahaya bagi tubuh. jika anda ingin sehat dan terhindar dari berbagai masalah gatal pada kulit jangan ragu lagi ayoo segera hubungi :

081902885292/081294903148


Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair

Pengertian herpes

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Herpes merupakan salah satu penyakit menular yang disebabkan oleh virus herpes atau yang lebih dikenal dengan Herpes simplek virus (HSV). Penyakit ini bisa dialami oleh siapapun baik pria maupun wanita. Herpes merupakan infeksi kelamin menular yang biasanya ditandai dengan timbulnya rasa gatal-gatal, sakit, serta luka pada bagian genital penderita. Namun pada sebagian penderita herpes tidak mengalami adanya suatu gejala apapun.

Penularan penyakit herpes biasanya terjadi lewat hubungan seksual. Setelah terjadi infeksi awal, virus herpes dapat mengendap dalam tubuh dan akan aktif kembali beberapa kali selama setahun. Belum ada obat yang mampu mengobati penyakit herpes ini. Biasanya pemberian obat-obatan hanya mampu menurunkan gejala yang timbul serta untuk mengurangi resiko penularan penyakit kepada orang lain.

Penyebab

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Seperti yang telah kita ketahui bahwa herpes merupakan infeksi kelamin yang menular. Akan tetapi virus penyebab penyakit ini akan mati dengan cepat di luar tubuh. Jadi penularan penyakit ini tidak dapat terjadi melalui kontak lain selain hubungan seksual, seperti kontak melalui pemakaian benda-benda pribadi milik penderita herpes, maupun melalui toilet.

Penyebab herpes genital ini adalah virus herpes simplek, dimana virus tersebut terbagi menjadi 2 macam, yaitu :

1. HSV-1 (Herpes Simplek Virus-1)

Virus ini biasanya dapat menimbulkan luka atau lecet di sekitar daerah mulut penderita herpes yang dapat disertai oleh timbulnya demam. Frekuensi kekambuhan penyakit ini jauh lebih tinggi daripada herpes yang disebabkan oleh virus penyebab herpes lainnya, yaitu HSV-2.

2. HSV-2 (Herpes Simplek Virus-2)

HSV-2 merupakan jenis virus penyebab herpes genital yang biasanya dapat menyebar melalui kontak seksual dan kontak kulit ke kulit. HSV-2 merupakan virus yang sangat menular.

Faktor Resiko

Adapun faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena infeksi herpes genital antara lain adalah :

1. Jenis Kelamin

Seorang wanita memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan virus herpes genital daripada seorang laki-laki. Virus ini akan lebih cepat menular melalui kontak seksual dari seorang pria ke wanita daripada seorang wanita ke pria.

2. Memiliki banyak pasangan seksual

Seorang penderita herpes yang memiliki lebih dari satu pasangan seksual dapat meningkatkan resiko penularan virus tersebut kepada para pasangannya.

Gejala

Seseorang yang telah terinfeksi virus herpes bisa saja tidak menyadari bahwa ia telah terkena virus tersebut. Hal ini dikarenakan pada kebanyakan orang infeksi menular ini tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda yang jelas. Bisa saja gejala yang muncul pada penderita sangat ringan sehingga penderita begitu saja mengabaikannya.

Adapun beberapa gejala yang umumnya dialami oleh penderita herpes diantaranya adalah :
Timbulnya rasa nyeri atau gatal


Rasa nyeri atau gatal yang timbul akibat infeksi genital menular ini biasanya dimulai dalam waktu 2 hingga 10 hari setelah penderita tersebut terpapar virus, dari mitra seksual yang terlebih dahulu terinfeksi.
Timbulnya benjolan pada alat kelamin

Seseorang yang telah terinfeksi virus herpes akan mengalami timbulnya benjolan kecil yang biasanya berwarna merah atau bisa juga timbul lecet putih kecil pada alat kelamin yang muncul beberapa hari setelah terinfeksi.

Timbulnya bisul di alat kelamin

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Setelah benjolan atau lepuh yang berisi cairan atau darah yang muncul disekitar kelamin penderita herpes pecah. Hal ini akan disusul dengan timbulnya bisul atau ulkus yang dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit pada saat penderita buang air kecil.
Flu
Gejala ini biasanya timbul pada awal terkena wabah herpes. Gejala ini biasanya diikuti oleh pembengkakan kelenjar getah bening di pangkal paha, demam, dan timbulnya rasa nyeri pada otot.

Luka yang timbul akibat infeksi herpes bisa menyebar kebagian tubuh lainnya. Hal ini bisa terjadi pada saat seorang penderita yang menyentuh daerah luka lalu menggosok atau menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Penderita herpes baik itu pria maupun wanita dapat mengembangkan luka pada beberapa bagian tubuh seperti pantat, dubur, mulut, alat kelamin, tengkuk, paha, uretra, maupun bagian tubuh lainnya.
Setiap penderita herpes genital dapat mengalami tanda-tanda atau gejala yang berbeda-beda. Tanda-tanda atau gejala dapat kambuh lalu hilang, lalu kambuh kembali selama bertahun-tahun. Kekambuhan tersebut terjadi sebelum munculnya luka pada beberapa agian tubuhnya.

Gejala-gejala kekambuhan tersebut antara lain adalah :
  • Timbulnya sensasi terbakar, kesemutan, maupun rasa gatal-gatal dalam tubuhnya
  • Timbulnya rasa nyeri pada bagian punggung bawah, kaki, maupun pantat.
  • Namun pada umumnya gejala-gejala yang timbul tersebut tidak terlalu menimbulkan rasa sakit dan dapat sembuh dengan cepat.
Penyakit Herpes terbagi menjadi 2 macam yaitu :

1. Herpes Zoster

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Herpes zoster adalah herpes yang menyerang seluruh permukaan kulit. Dan biasanya pada daerah badan. Herpes tersebut merupakan herpes yang paling banyak diderita oleh pasien dibandingkan dengan herpes simpleks. Virus yang dapat menyebabkan seseorang terkena herpes zoster adalah bernama varicella zooster. Bentuk kelainan kulit diawali dengan bercak kemerahan pada daerah bercak kemerahan pada daerah yang sesuai dengan persarafan kulit yang terkena virus (unilateral). Dalam 12-24 jam tampak bintil-bintil berair tersusun berkelompok di atas kulit yang kemerahan tersebut dan akan tumbuh terus, berlangsung selam 1-7 hari kemudian bintil berair tersebut berubah menjadi bintil bernanah dan selanjutnya mengering. Pada seseorang yang menderita penyakit ini maka akan terlihat gejala yang mirip seperti dengan penyakit cacar air.

2. Herpes Simpleks

Herpes simpleks juga sering disebut juga dengan herpes genitalis adalah cacar herpes yang hanya menyerang pada daerah bibir, mulut, dan juga pada alat kelamin manusia. Virus yang terdapat pada herpes ini adalah herpes simpleks virus (HSV) banyak ditemukan. Virus ini fmemiliki predileksi pada lokasi-lokasi mukokutan, terjadi baik pada pejamu dengan sistem imun normal atau sistem imun yang tertekan dan ditransimiskan melalui kotank genital atau oral.

Ada 2 tipe virus HSV 1 dan HSV 2 yang mempunyai pola klinis dan epidemiologis yang berbeda walaupun juga dapat bertumpang tindih. Oleh karena itu sebagian besar orang yang mengalami infeksi HSV 1 pada masa anak-anak, sedangkan HSV 2 ditularkan melalui kontak seksual. Infeksi rekuren sering terjadi akibat bentuk alten davirus pada ganglia sensoris. Pemicu terjadinya rekurensi yang telah ditemukan adalah stres, sinar matahari dan trauma lokal. Herpes ini merupakan herpes yang sangat sulit untuk disembuhkan.

Berbagai macam Gejala Penyakit Herpes diantara nya adalah :
  • Kelenjar utama akan mengalami pembengkakan khususnya terjadi pada kelenjar getah bening
  • Pada bagian yang terinfeksi oleh virus herpes akan sering mengalami kesemutan pada anggota badan
  • Akan timbulnya gelembung gelembung kecil bintik-bintik kemerahan dan melepuh. Akan terasa bisa sangat sakit dan panas.
  • Ada baiknya sangat perlu di perhatikan pada penderita harpes untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat memicu tumbuhnya penyakit ini, seperti : udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape, singkong, nangka, sirsak dan juga minuman beralkohol. Pengobatan salep dan bedak serta obat yang lain kurang maksimal jika tidak menjaga kebersihan tubuh.
  • Gelembung- gelembung tadi yang berbentuk kecil akan berkumpul dalam jumlah yang banyak yang di dalamnya akan berisi cairan.
  • Gejala diatas masih tergolong gejala ringan sehingga Penyakit Herpes akan bisa sembuh dalam jangka waktu seminggu atau 10 hari
  • Akan mengalami sesak nafas, demam, sendi terasa nyeri serta menggigil, pegal pada bagian anggota tubuh
  • Dan ketika terkena Herpes mulut mungkin akan seperti sariawan yang muncul secara terus menerus ditempat yang sama.
Pencegahan yang bisa dilakukan pada penyakit herpes adalah dengan menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seksual. Dengan menggunakan kondom maka bisa membantu menurunkan transmisi dari penyakit, namun pennularahn yang masih terjadi pada daerah yang tidak tertutup oleh kondom disaat sedang terjadi ekskresi pada virus. Dan spermatisida yang berisi surfaktan nonoxynol-9 yang menyebabkan munculnya HSV menjadi inaktif secara invitro. Disamping itu juga hal yang terbaik adalah jangan melakukan kontak oral genital pada keadaan disaat Anda menemukan ada gejala atau juga ditemukan herpes oral.

Pencegahan Penyaki herpes lainnya adalah :
  • Hindari berhubungan seksual dengan orang lain bila masih terdapat vesikel
  • Menghindari pinjam meminjam barang pribadi seperti handuk si penderita herpes.
  • Hindari pencetus terjadinya episode rekuren seperti kurang tidur, stres secara berlebihan.
Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair
CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request


Penyebab Gatal-gatal Pada Kulit

1. Akibat Jamur

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

2. Intertrigo

Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

3. Akibat Infeksi Bakteri

Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

4. Akibat Scabies

Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

5. Akibat Reaksi alergi

Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

OBAT PENYAKIT HERPES ALAMI HERBAL

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Meski penyakit herpes bisa sembuh dengan sendirinya seiring membaiknya daya tahan tubuh namun waktu penyembuhannya belum bisa dipastikan. Penyembuhan yang lambat akan semakin membuat tubuh semakin tersiksa. Baca Juga : Obat Manjur Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair


Sebaiknya anda menggunakan obat penyakit herpes yang alami untuk menyembuhkan penyakit tersebut hingga tuntas. Obat penyakit herpes alami berikut bisa membunuh virus penyebab herpes dengan cepat. Berikut beberapa obat penyakit herpes :

TANAMAN DEWA MERAH

Tanaman dewa merah merupakan tanaman herbal kaya antibiotik yang bisa membunuh virus dengan mudah. itulah mengapa tanaman dewa merah sangat tepat untuk mengobati herpes. Selain penyakit herpes tanaman dewa merah juga bisa mengobati berbagai penyakit luar seperti luka gores, sariawan, dan luka bakar.

Cara membuat
  • Siapkan beberapa lembar daun dewa merah
  • Kemudian cuci bersih
  • Setelah itu haluskan daun tersebut hingga lembut
  • Setelah itu oleskan pada kulit yang terkena herpes
DAUN BINAHONG

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Daun binahong menjadi salah satu obat penyakit herpes yang cukup ampuh. Daun ini juga kaya kandungan antibiotik yang baik untuk membunuh virus. Virus penyebab herpes juga bisa dihilangkan dengan menggunakan daun binahong.

Cara membuat dan menggunakannya juga mudah. pertama cuci bersih daun binahong secukupnya, kemudian giling daun tersebut hingga lembut. Setelah lembut anda bisa mengoleskan  daun tersebut pada kulit yang terserang herpes. Ulangi cara tersebut hingga herpes benar-benar sembuh

JINTAN HITAM

Jintan hitam atau lebih dikenal dengan nama habbatusauda ini sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Jintan hitam juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat cocok untuk melawan penyakit herpes. Selain itu jintan hitam juga kaya antioksidan yang dapat membantu melawan virus penyebab herpes. Baca Juga : Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Herpes Parah

Cara membuat
  • Siapkan beberapa bahan berikut ini 1 sendok jintan hitam, temu putih secukupnya, umbi bidara upas, brotowali, serta daun sambiloto
  • Setelah itu masak air sebanyak 1 liter
  • Setelah air mendidih masukkan semua bahan
  • Masak sampai air tersisa 2 gelas
  • Minum 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari hingga herpes membaik
TEH HIJAU

Teh hijau merupakan minuman yang kaya manfaat. Berbagai keuntungan bisa kita rasakan dengan mengkonsumsi 1 gelas teh hijau setiap hari. Dengan minum teh hijau kulit bisa menjadi cerah, kencang, lembut, lembab dan halus. Selain itu teh hijau juga biasa dikonsumsi saat melakukan program diet. Selain beberapa manfaat tersebut, teh hijau juga bisa dijadikan obat penyakit herpes alami. Kandungan antioksidan tinggi pada teh hijau akan membantu membunuh virus penyebab herpes. Cara membuatnya juga sangat mudah, anda bisa mengkonsumsi 1 gelas teh hijau perhari. Kemudian gunakan kantung teh tersebut untuk mengompres luka akibat serangan herpes.Baca Juga : Obat Ampuh Untuk Gatal Bentol Bentol Berair Di Apotik


AIR GARAM

Anda juga bisa merendam kulit yang terserang herpes menggunakan air hangat yang diberi sedikit garam. Air garam ini sangat baik mengobati herpes dengan cara membunuh virus penyebab herpes. Meski rasanya akan sedikit perih namun hasilnya tidak akan mengecewakan. Lakukan perawatan tersebut setiap pagi dan sore menjelang mandi sampai herpes benar-benar sembuh.

BAWANG PUTIH

Menggunakan bawang putih juga bisa menjadi salah satu obat penyakit herpes yang alami. Bawang putih memang terkenal dengan manfaatnya yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya. Salah satunya penyakit herpes. Bawang putih kaya akan antibiotik yang baik mengobati herpes. Antibiotik tersebut akan membantu membunuh virus tersebut.

Cara Pembuatannya sebagai berikut :
  • Siapkan bawang putih secukupnya
  • Kemudian kupas
  • Lalu haluskan bawang putih
  • Setelah halus oleskan pada kulit yang terserang herpes
  • Lakukan pengobatan tersebut hingga kulit benar-benar sembuh

LIDAH BUAYA

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Siapa sangka lidah buaya juga bisa menjadi obat herbal herpes yang cukup ampuh. Kandungan antioksidan pada lidah bauya akan membantu penyembuhan dengan cepat. selain itu gel lidah buaya juga bisa meredakan rasanyrei akibat herpes.
Haluskan gel lidah buaya kemudian oleskan pada kulit yang luka. Lakukan cara ini hingga herpes membaik. Selain itu untuk mempercepat pengobatan sebaiknya anda mengkonsumsi jus lidah buaya segelas perhari.

MADU

Madu tinggi propolis dan antioksidan yang bisa menyembuhkan herpes dengan cepat. propolis pada madu sangat baik untuk mengobati dan membunuh virus penyebab herpes. Selain itu madu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pengobatan herpes bisa dilakukan dari dalam secara alami. minum segelas air yang dicampur dengan 2 sendok madu setiap pagi sebagai cara pengobatan dari dalam.

DAUN WARU LANDAK

Layukan daun waru landak dengan cara diangin-anginkan. Setelah itu tumbuk daun tersebut hingga halus. Setelah halus tambahkan sedikit air tajin atau air rebusan beras. Aduk hingga keduanya tercampur. Oleskan ramuan tersebut pada kulit yang terserang herpes. Cara ini akan membantu penyembuhan herpes dan membantu mengurangi rasa nyeri pada kulit. Lakukan cara ini hingga keadaan kulit benar-benar membaik.

DAUN GUDE

Gunakan daun gude yang masih segar untuk mengobati herpes dari luar. Meski nama obat ini masih asing tapi khasiatnya sangat ampuh mengobati herpes. Haluskan 2 lembar daun gude dengan cara digiling. Setelah halus tempelkan daun tersebut pada kulit kemudian tutup dengan kain bersih atau kain kasa. Ganti ramuan tersebut 3 kali sehari. Baca Juga : Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah Langsung Sembuh

HINDARI SINAR MATAHARI DAN ANGIN

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair - Jika anda mengalami penyakit herpes sebaiknya tetap berada di dalam ruangan karena berada diluar ruangan di bawah sinar matahari serta terkena angin secara langsung akan membuat herpes semakin memburuk. Tetap tinggal dirumah juga akan mencegah penularan penyakit ini kepada orang lain. Sebaiknya anda menghindari sinar matahari dan angin langsung agar penyakit herpes bisa segera sembuh.

Obat Herbal Untuk Gatal Herpes Bentol Bentol Berair

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya




Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar