Kamis, 21 September 2017

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Apakah anda sedang mencari obat perapat keperawanan miss v di apotik yang mujarab? Banyak para wanita yang mencari obat untuk meraptkan miss di apotik dan berbagai toko obat herbal. Semua itu tak mungkin dilakukan jika seorang wanita tidak memiliki masalah kewanitaan atau ingin membahagiakan suami tercinta. Wanita pasca melahirkan juga sangat riskan terhadap otot otot kewanitaan atau miss v yang kendur karena proses melahirkan yang normal. untuk merapatkan miss v pasca melahirkan bisanya oranng jawa memiliki resep khusus yang di percaya secara turun temurun sebagai cara ampuh untuk merapatkan miss v pasca melahirkan.Cara alami yang dipercaya untuk membantu merapatkan miss v salah satunya dengan menggunakan bahan bahan herbal alami seperti daun sirih. Pengobatan perapat miss v dengan bahan herbal akan di kupas dalam artikel ini.


Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik



CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request


Miss v merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya.cara merapatkan vagina Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.cara Merapatkan Miss v

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah.Cara menyempitkan vagina Banyak cara ko yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Kalau memang khasiatnya sama-sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan?
 
Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik-  v yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk merapatkan vagina. Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

Cara Mengencangkan Vagina yang Sudah Kendur

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik
  1. Pada umumnya ada 3 cara untuk mengencangkan vagina yang lazim dilakukan, yaitu melalui :
  2. Operasi vagina (surgery),
  3. Program latihan dasar panggul (latihan Kegel)
  4. Melalui obat-obatan herbal seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal spray).
  5. Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina lainnya. Dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.
1. Ramuan pertama
Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu. Kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini memang di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

2.Ramuan kedua

200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

3.Ramuan ketiga

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang

Organ intim kewanitaan merupakan organ vital bagi seorang wanita yang harus terus dijaga kesehatan dan kebersihannya, karena miss v merupakan sarang bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit. Bagi wanita yang sudah menikah, organ intim miss v merupakan organ intim yang dapat menentukan keharmonisan kehidupan rumah tangga. Terutama bagi ibu-ibu yang sudah memiliki anak banyak yang mencari ramuan jamu untuk merapatkan miss v setelah melahirkan.

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik- Organ vital kewanitaan yang sudah longgar selalu menjadi momok yang menakutkan. Karena para wanita tidak mau nanti pasangannya mengeluh dan tidak lagi sayang hanya gara-gara miss yang v longgar yang menyebabkan kualitas hubungan intim menurun dan tidak lagi mesra.

Ada banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, kendor dan tidak rapat lagi. Diantaranya adalah karena habis bersalin, faktor usia dan faktor penyakit tertentu pada miss v. Keadaan miss v yang tidak lagi rapat dan kurang menggigit pasca melahirkan adalah sesuatu hal yang wajar bagi semua wanita. Namun ada pertanyaan yang timbul di benak, apakah ada jamu tradisional untuk merapatkan miss v agar bisa mencengkeram lagi? Apakah ada jamu untuk merapatkan miss setelah melahirkan?

Penyebab Vagina Longgar

Setidaknya terdapat 3 faktor penyebab miss v jadi longgar, yaitu:
  • Proses penuaan. Sudah sifat alaminya tubuh untuk semakin kendur seiring dengan usia yang makin bertambah, begitu pula dengan organ vital wanita yang semakin kendur di saat usia makin tua.
  • Vagina mengendur setelah melahirkan, terutama jika melahirkan berturut-turut sebanyak 4 tahun tanpa jeda istirahat untuk melakukan latihan otot dasar panggul.
  • Ada kasus yang jarang terjadi di mana kelonggaran vagina terjadi karena kondisi medis yang parah.
Obat Merapatkan Miss V Kendor Becek Yang Mujarab

Cara Untuk Merapatkan Vagina dengan tumit.
Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Selesai bersetubuh suami istri baring-baring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit, setelah istirahat 2 atau 3 menit, istri tetap baring dengan kaki lurus dan terbuka, sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri, sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain. tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami, tarikan di lakukan secara berlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit. setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami.

Obat Merapatkan Miss V Kendor Becek Yang Mujarab

Cara Untuk Merapatkan Vagina degan sikut.

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal, selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami, di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit. suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina, terlalu kencang atau kurang kencang karena istri yang merasakan. selesai melaksanakan mempersempit lubang vagina biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut, rahim dan vagina. Baca Juga : Obat Herbal Perapat Keperawanan Ampuh Di Apotik




CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

Khasiat
  • Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakai
  • Basahi
  • tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
  • kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
  • pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
  • pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
Cara Merapatkan Miss V Yang Kendur Secara Alami

Ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan agar miss v terus sehat dan kencang serta awet muda. Diantaranya,

1. Senam Kegel


Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik- Sudah kita ketahui bersama, bahwa senam kegel secara rutin memang dapat mengembalikan kekencangan miss v yang sudah tidak lagi rapat. Apalagi dipadukan dengan mengkonsumsi ramuan tradisional jamu untuk merapatkan miss v. Hasilnya akan sangat ampuh. Senam kegel adalah menahan otot pada vagina seperti contoh menahan saat buang air kecil selamat 5 detik dan lakukan berulang kali. Baca Juga : Obat Perapat Keperawanan Yang Ampuh Alami
2. Bola Pilates

Selama beberapa menit dalam sehari cobalah duduk di bola pilates untuk melatih otot vagina agar tetap aktif. Jika anda pekerja kantor yang pekerjaannya mengharuskan untuk duduk di kursi kantor, maka sesekali selingi dengan duduk di bola pilates.

3. Pilih Sabun Ringan

Organ miss v memang perlu dibersihkan setiap hari. Pilihlah jenis sabun yang tidak banyak mengandung unsur kimia dan gosokan pada lubang vagina jangan terlalu kencang. Lakukan secara halus.

4. Posisi Di Atas

Pilihlah posisi diatas saat berhubungan intim karena anda akan mudah memegang kendali otot saat berada diatas dan anda bisa leluasa merapatkan miss v.

Selain langkah-langkah diatas, mengkonsumsi jamu tradisional untuk merapatkan miss v sangat dianjurkan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jamu alami merapatkan miss v yang sudah longgar tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Buktikan sendiri.

bukan hanya untuk wanita yang sudah menikah saja, para gadis remaja yang belum menikah juga harus merawat kesehatan dan kebersihan organ intimnya. Sedangkan bagi wanita yang sudah punya suami organ intim yang terawat dengan baik akan menjadikan hubungan keluarga jadi lebih harmonis.

Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik - Demi mendapatkan kulit wajah yang halus dan bersih agar terlihat cantik banyak dari para wanita yang rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah. Lalu bagaimana dengan organ intim? Padahal seiring bertambahnya usia bukan cuma kulit wajah yang mengalami penuaan, para ahli banyak yang meneliti jika kondisi vagina juga mengalami penuaan seperti halnya kulit yang keriput. Jadi diperlukan perawatan khusus agar vagina yang longgar kembali bekerja maksimal, seperti mengkonsumsi jamu buat merapatkan miss v secara rutin.


Obat Alami Perapat Keperawanan Mujarab Di Apotik

Solusi Masalah Kewanitaan Anda

(1 Botol  Ratu rapet + 1 Tongkat Vagina Super)

 +

Cara Merapatkan Vagina Atau Daerah Kewanitaan Dengan Tardisional
Harga Hanya 150.000 isi 50 kapsul

Dapatkan Harga Spesial Untuk 1 Paket (Ratu Rapet + Tongkat Vagina Super )

Satu Paket Harga Hanya Rp. 345.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

SEGERA DAPATKAN PRODUK PENGOBATAN HERBAL DARI KAMI

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA Di :

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya
Cara Merapatkan Vagina Atau Daerah Kewanitaan Dengan Tardisional
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
_____________________________________________________

KONTAK KAMI DI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar