Minggu, 05 November 2017

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Apakah itu yang di sebut penyakit sipilis penyakit sipili tau raja singan?mungkin anda masih sangat asing denger sebutan penyakit tersebut. Penyakit sipilis merupakan penyakit yang btermasuk tergolong penyakit kelamin yang menular dan berbahaya. Biasanya orang yang terserang penyakit ini akan luka pada bagian kemaluan dan akan terasa nyeri atau sakit ketik buang air kecil. Jika tidak segera ditangani dan di obati sejak dini maka penyakit tersebut akan menyerang pembuluh darah kemudian merusak otak, jantung, hati, sistem syaraf, mata, tulang dan persendian. Penyakit ini tidak mudah diobati dengan sembarang obat, bisa-bisa malah jadi semakin parah nantinya. Cara mengatasi Penyakit sipilis yang paling aman adalah dengan pengobatan herbal alami Gunakan Saja Pepica Dan Gang Jie  yang tidak menyebabkan efek samping dan aman bagi kesehatan tubuh Anda. Selain itu juga obat yang di konsumsi harus obat yang terpercaya, terstandar dan mutunya terjamin. Obat yang paling tepat untuk mengobati penyakit ini adalah dengan Obat alami tanpa campuran bahan kimia . Sebelum kita membahas lebih lanjut mari kita simak artike

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

Namun jika kini anda bingung atau merasa malu untuk memerisakan kondisi anda tersebut pada ahli penyakit kelamin,kami de nature indonesia mempunyai solusi untuk mengobati penyakit anda terebut dengan menggunakan obat obatan herbal yang terbuat dari bahan alami.,Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon /  ke salah satu nomor kami 087736710838 - 082221752810 - 085747338232 untuk mendapatkan penangan tepat dari pusat pengobatan kencing nanah, untuk mengobati penyakit anda karena kami tidak pernah menjual produk herbal kami secara umum karena alasan menjaga kualitas obat dan merk dagang kami.

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

TELP/SMS :

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

  WHATSAPP : 087736710838

 

Beberapa jenis antibiotik antara lain :
  • Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.
  • Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin. Tokoherbalmanjur.com
  • Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.
  • Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.
  • Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.
  • Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya co-trimoxazole.
  • Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.
OBAT AMPUH HERBAL PENYAKIT SIPILIS DI APOTIK

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.
2.Penisilin

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Baca juga obat untuk gatal jamur di kemaluan.
Peringatan Penisilin

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.
Dosis penggunaan Penisilin

Dosipenisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  1. Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  2. Demam.
  3. Nyeri persendian.
  4. Pingsan.
  5. Pembengkakan di sekitar wajah.
  6. Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  7. Sesak napas atau napas pendek.
3.Ampicillin 500 mg
 

Indikasi: 

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.
Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina. Efek Samping: Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin


Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.
Indikasi

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut :

  1. Untuk mengobati demam tifus, paratifus
  2. infeksi Salmonella sp sp,H.
  3. influenzae terutama infeksi meningeal,
  4. Rickettsia,
  5. Lympogranulloma psittacosis,
  6. bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis,
  7. infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain.
Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.
Kontra indikasi thiamycin (thiamphenicol)

Dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.
Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.


Ciri-ciri penyakit Sipilis

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Timbulnya pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil. Yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak. Hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil. http://jualherbaldenature.com/
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap,veses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cenderung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, di mana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh. Seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat). Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Cara mengobati penyakit sipilis

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis - Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian. Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya,maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman. Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun.

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama. Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis. Seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian. Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.

TELP/SMS :

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

WHATSAPP : 087736710838

Gejala umum Penyakit Sipilis

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Banyak orang yang telat menyadari datangnya penyakit kencing nanah.Beberap gejala umum yang mudah di deteksi orang awam penderia penyakit kencing nanah.
  • Kencing terasa perih dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah
  • Intensitas buang air kecil lebih sering (anyang anyangen)
  • Anus dan kemaluan terasa perih
  • kemaluan berdarah setelah berhungan badan
  • Haid tidak normal
Di indonesia penyakit Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin. pada wanita biasanya akan menyebabkan rasa nyeri pada panggul dan gangguan reproduksi. selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.

Penyebab keluar lendir saat kencing

1. Cairan vagina (keputihan)

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis   - Sebagian lendir dalam urin berasal dari lapisan uretra dan kandung kemih. Setelah Anda buang air kecil, sedikit jumlah lendir ikut mengalir dengan urin. Meskipun biasanya tidak terlihat karena kekuatan bias urine dan lendir hampir sama. Urin berasal dari ginjal di mana protein yang terkandung dalam lendir yang dihasilkan. Urin membawa protein seiring mengalirnya keluar dari ginjal. Selama ovulasi dan menstruasi, jumlah cairan vagina meningkat seperti halnya lendir di leher rahim. Beberapa di antaranya mengalir keluar dengan urin. Buang Air Kecil Keluar Lendir Putih Apakah Gonore.

Keputihan normal biasanya berupa pasta/gel lengket berwarna transparan atau putih susu terang (mungkin berubah kekuningan saat kering). Dan bisa mengeluarkan aroma amis ringan atau bahkan tidak sama sekali. Volume yang keluar bersama urin bisa sangat sedikit hingga cukup banyak. Terutama saat Anda berovulasi atau terangsang. Obat Kencing Nanah Tradisional Waspadai segala perubahan warna, aroma dan tekstur cairan vagina yang jauh berbeda dari apa yang Anda biasa lihat. Serta gejala lain yang mengikutinya seperti nyeri panggul. Atau keputihan yang diikuti rasa gatal, bengkak, panas, atau ketidaknyamanan pada area sekitar vagina. Apa para pria juga dapat sesekali menemukan lendir saat kencing berwarna bening atau putih susu (bukan air mani)?

2. Infeksi saluran kencing (ISK)

Infeksi saluran kencing adalah infeksi umum yang disebabkan oleh bakteri. Saluran kemih terdiri dari berbagai macam organ, mulai dari ginjal, uretra dan ureter, serta kandung kemih. Infeksi saluran kencing oleh bakteri atau patogen lain. Ini terjadi ketika organisme asing ini menyusup ke dalam sistem pembuangan urin atau melalui aliran darah. Bakteri dapat masuk melalui uretra dan berkembang biak di kandung kemih. Hal ini menyebabkan peradangan. Sehingga kemudian meluas ke area lain di mana bakteri akan semakin berlipat ganda. Jika tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan keluarnya lendir saat kencing. Selain lendir dalam urin. Baca Juga : Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

ISK dapat menyebabkan gejala yang bervariasi seperti nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil. Peningkatan dorongan untuk buang air kecil, rasa sakit di bagian bawah perut (pusar ke bawah). Urin yang menetes saat keluar dan nyeri punggung bawah. ISK sering terjadi pada ibu hamil karena adanya tekanan pada kandung kemih yang menyebabkan sedikitnya penyimpanan urin. Ibu hamil dapat memiliki lendir saat kencing karena sistem sekresi lendir yang sangat aktif akibat hormon selama kehamilan.

3. Penyakit kelamin

Penyakit menular seksual, terutama klamidia dan gonore, dapat menyebabkan adanya benang lendir dalam urin. Klamidia membuat warna lendir yang putih keruh sementara gonore membuat cairan lendir kekuningan gelap. Gejala tambahan mencakup urin yang berwarna keruh atau berawan yang berwarna kekuningan tidak normal.

Obat Alami Tradisional Ampuh Penyakit Sipilis

1.Lidah buaya

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ). Nama Lokal : Lidah buaya(Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia). Kandungan : Aloin,barbaloin,isobarbaloin,aloe-emodin,aloenin,aloesin.

Cara pemakaian :
  • Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
  • Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hangat
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur.
2.Daun Sirih

Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang(betIephenol). Seskuiterpen,pati,diatase,gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.
Bahan-Bahan
  • 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
  • 1/4 Gula merah
  • garam secukupnya
Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis

TELP/SMS :

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

WHATSAPP : 087736710838

Cara meramu:
  • Cuci daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Saring dan minum selagi hangat
  • Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur.
3.Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari

Bahan-Bahan:
  • 200 gram daun remujung
  • 100 gram kayu ayang
  • 100 gram adas pulosari
Cara pemakaian:
  • Cuci semua bahan yang sudah disediakan
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
  • Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
  • konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
4.Akar Alang-Alang

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis   - Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. Ambil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meski bukan kategori penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa. Baca juga cara mengobati gatal pada kemaluan dan buah zakar!

5.Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
  • 2 gram brotowali
  • 15 gram temulawak
  • 10 gram daun menirah
  • 5 gram masoyi
  • 10 gram daun jinten
  • 10 gram gadung cina
  • 30 gram pegagan
Cara membuat obat herbal sifilis:
  • Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  • Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  • Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
6.Daun Binahong

Jenis obat Herbal antibiotik untuk sipilis  - Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya. Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin


Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasi dan order obat kencing nanah dan darah melalui kontak di bawah ini 

Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM
  Obat herbal atasi Penyakit Sipilis Dan Kelamin Bernanah



Sumber  :



Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan !!!

 

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

TELP/SMS :

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

WHATSAPP : 087736710838

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


HARGA 1 PAKET RP. 500.000,- / RP. 445.000,-



HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU

( HANYA Rp. 350.000,- / 295.000,- )

 

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
085747338232
BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Dika Pratama
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kencing Nanah/ 1 Paket
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Telp/SMS:
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas  dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA
"SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"


Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Sipilis Dan Kelamin Bernanah. Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar