Rabu, 25 Oktober 2017

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi - Anda sedang Bingung dengan kondisi penyakit belum teratasi? sudah berobat kesana-kesini belum ada hasil yang maksimal? tenang jangan panik, di halaman ini kami hadirkan solusi atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi. Seperti apakah solusinya? simak artikel berikut ini !!!

Selamat datang di halaman websait sederhana kami, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang pengobatan batu ginjal tanpa operasi dan asal usul penyakit batu ginjal muncul di dalam tubuh. langsung saja kita mulai pembahasan menganai penyakit batu ginjal, berikut penjelasannya.

 Batu Ginjal adalah batu-batu kecil yang terbentuk di dalam ginjal dan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter).
Batu-batu ini menyebabkan nyeri yang menusuk pada bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah.
Di dalam kandung kemih, batu-batu tersebut dapat menyumbat saluran air seni (urethra) dan menyebabkan buang air kecil yang nyeri serta sukar ke luar.
Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi


CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

Pengertian Tentang Penyakit Batu Ginjal

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi - Penanganan dan tindakan untuk batu ginjal tanpa operasi – Batu ginjal adalah keadaan dimana terbentuknya batu (benda padat) yang terbentuk dari garam dan mineral pada urin yang menempel bersama untuk membentuk ‘kerikil’ kecil. obat batu ginjal tanpa operasi Batu ginjal dapat terbentuk seukuran butiran pasir atau bahakan bisa sebesar seperti bola golf.

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )


Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi  - Batu ginjal bisa berada di ginjal atau berjalan keluar dari tubuh Anda melalui saluran kemih. Saluran kemih ialah sistem yang membuat urin dan membawanya keluar dari tubuh Anda yang terdiri dari ginjal, tabung yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih atau ureter, kandung kemih, dan tabung yang mengarah dari kandung kemih keluar dari tubuh atau uretra.

Ketika batu berjalan melalui ureter, biasanya menyebabkan rasa sakit disertai dengan gejala lainnya. obat batu ginjal tanpa operasi Batu ini terbentuk ketika adanya perubahan yang terjadi dalam keseimbangan normal air, garam, mineral, serta hal-hal lain yang ditemukan dalam air seni.

Dan Penyebab paling umumnya dari batu ginjal ini adalah kurangnya asupan air atau tidak minum cukup air. Dianjurkan untuk minum cukup air, sehingga urine yang keluar berwarna kuning muda jernih atau bening seperti air (kira-kira 8 hingga 10 gelas sehari).

A. Penyebab :
  1. Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu.
  2. Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan
  3. Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang mempermudah batu ginjal terbentuk.
  4. Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami hal serupa.
B. Makanan yang harus dihindari bagi penderita batu ginjal :

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi - Rhubarb, Bayam, Soybean crackers, Kacang, Cokelat, Kentang manis. Buah-buahan yang mengandung oxalate dalam ukuran medium, yang bisa dikonsumsi tapi dengan takaran yang tepat: Anggur, Celery, Gtits, Green pepper, Raspbery merah, Fruit cake, Stroberi, Marmalade, Liver


Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

C. Tanda-tanda :
  1. Keluhan pertama yang dirasakan adalah rasa sakit amat tajam atau hebat pada punggung bagian bawah, pinggang atau perut bagian bawah, atau khusus pada laki-laki di pangkal alat kelamin.
  2. Kadang-kadang saluran air kencing tersumbat sehingga penderita sukar buang air kecil, atau tidak dapat melakukannya sama sekali. Darah menetes ke luar ketika penderita mulai buang air kecil
  3. Infeksi sistem air kencing dapat terjadi secara bersamaan.
D. Tindakan :
  1. Minumlah air yang banyak.
  2. Jika penderita tidak membaik dengan minum air atau jika ia mengalami panas, ia harus minum pil sulfonamid, ampicillin, atau tetracycline. Perhatikan dengan saksama mengenai takaran dan peringatannya.
  3. Berikan juga aspirin atau obat penghilang rasa sakit lain dan antispasmodik
  4. Cobalah kencing dalam keadaan berbaring. Tindakan ini kadangkala membuat batu dalam kandung air kencing bergulir ke belakang dan melepaskan sumbatan pada mulut lubang yang menuju saluran air kencing
Ciri-ciri, Gejala, dan Tanda Penderita Penyakit Batu Ginjal

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi - Penanganan dan tindakan untuk batu ginjal tanpa operasi – Sebenarnya, penyakit ini tidak selalu menimbulkan gejala. Ketika batu ginjal kecil, batu bisa keluar dari ginjal sendiri tanpa rasa sakit.

Akan tetapi, untuk batu ginjal yang berukuran agak besar pada penyakit ginjal, hal inilah yang nantinya dapat menghalangi aliran urin obat batu ginjal tanpa operasi , serta dapat menyebabkan sejumlah gejala yang dapat menyakitkan dan membuat penyakit batu
ginjal bertambah parah.

Hal ini bisa terjadi ketika batu ginjal menjadi terjebak di dalam ureter, Ureter sendiri merupakan tabung yang menghubungkan kandung kemih anda untuk ginjal anda. Akan tetapi, ukuran batu ginjal ini tidak selalu sesuai dengan tingkat keparahan rasa sakit.

Terkdang batu yang terdapat pada saluran ginjal bisa berada di daerah tertentu di ginjal yang nantinya dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

Rasa sakit akibat penyebab batu ginjal dapat bervariasi ketika bergerak di dalam ginjal dan bawah ureter.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  3. Nyeri pada saat buang air kecil
  4. Urin berwarna pink, merah atau coklat
  5. Mual dan muntah
  6. Sering buang air kecil
  7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Berikut ini, beberapa ciri-ciri, gejala serta juga tanda penderita penyakit batu ginjal, diantaranya adalah :

• Adanya Rasa mual disertai muntah, perut menggelembung, demam bahkan menggigil.
• Penderita batu ginjal menjadi lebih sering buang air kecil obat batu ginjal tanpa operasi , terlebih lagi ketika batu melewati ureter.
• Terdapat Rasa nyeri di perut bagian bawah serta punggung (biasanya rasa nyerinya itu hilang – timbul).
• Terasa Nyeri di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang yang menjalar juga ke daerah perut, daerah kemaluan serta pada paha sebelah dalam.
• Jika penyumbatan batu ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir kembali ke saluran yang ada di dalam ginjal obat batu ginjal tanpa operasi , inilah yang menyebabkan penekanan akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan yang pada akhirnya dapat merusak organ vital yang ada pada ginjal.
• Batu yang ada dapat menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, otomatis bakteri yang ada akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga dapat mengakibatkan infeksi.

Selain merasakan sakit yang agak parah di daerah punggung atau samping bawah tulang rusuk anda obat batu ginjal tanpa operasi , sejumlah gejala lain juga bisa terjadi dari penyakit ini.

Sekilas penjelasan tentang penyakit batu ginjal dan batu empedu, untuk pengobatannya berikut ini kami hadirkan untuk anda.
Penanganan dan tindakan untuk batu ginjal tanpa operasi ?

Adapun bahaya/komplikasi dari penyakit batu ginjal yang dapat membahayakan tubuh, diantaranya :
  • Obstruksi adalah komplikasi dari batu ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan kegagalan fall ginjal yang terkena.
  • Penyakit Ginjal Kronik merupakan kondisi ginjal yang kehilangan fungsinya. Penyakit ginjal kronik tidak bisa kembali normal, ia akan selalu berkembang sehingga penurunan fungsi ginjal ini terjadi secara perlahan-lahan.
  • Ukuran batu ginjal dapat membesar sampai sebesar ukuran bola ping pong. Jika tidak segera dikeluarkan, dikhawatirkan dampaknya dapat berakibat fatal terhadap organ ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan ginjal.
  • Munculnya rasa terbakar ketika berkemih atau susah berkemih
  • Berlangsung penambahan frekuensi berkemih , di siang maupun di malam hari
  • Terjadinya pembengkakan seputar mata, tangan serta kaki
  • Dapat menyebabkan desakan darah tinggi
  • Penyakit Kanker Ginjal, bahaya penyakit ginjal bisa menimbulkan peradangan atau infeksi pada organ penyaring ini sehingga lambat laun akan terjadi penyebaran sel kanker dalam organ ginjal.
  • Peningkatkan kolesterol, dari bahaya penyakit ginjal bisa juga menyebabkan kolesterol naik secara signifikan, ini karena ginjal tidak berfungsi optimal dalam mengatur kadar kolesterol dalam darah.
Penanganan Batu Ginjal

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi  - Sebelum seseorang didiagnosisi mempunyai batu ginjal,maka ada beberapa tes yang harus dilakukan. Gejala yang timbul antara lain yaitu nyeri pada sisi tubuh atau punggung pada bagian bawah pinggul, nyeri yang tersebar di area bahah tubuh serta paha, nyeri pada saat buang air kecil, urine berwana pink, merah atau coklat, mual dan muntah, urine mengandug darah, iritasi pada bagian ureter. Tanda dan gejala tersebut bisa dirasakan apabila batu ginjal berukuran besar, apabila batu ginjal masih berukuran kecil maka penderita tidak merasakan tanda gejala tersebut. Seseorang yang terkena diagnosis batu ginjal ini perlu penanganan yang berlanjut agartidak menjadi lebih parah. Berikut mengenai penjelasan bagaimana cara menangani atau mengobati Batu Ginjal baik secara medis maupun non medis.

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

Harga Hanya Rp. 295.000

CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

1. Dengan Operasi

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi - Memutuskan tindakan operasi dalam penanganan batu ginjal dilakukan apabila batu ginjal tersebut berukuran besar kira-kira 0,6 centimeter atau lebih. Ukuran tersebut dapat menyumbat saluran kemih penderita. Tipe penanganan tersebut tergantung pada lokasi dn ukuran batu. Proseder menangani batu ginjalantara lain dengan ESWL, Bedah Terbuka, PCNL, dan Ureteroskopi.

Sumber : http://produkonlinedenature.com/solusi-atasi-batu-ginjal-sembuh-tanpa-operasi/


2. Dengan ESWL

ESWL kepanjangan dari Extracorporeal Shock Wafe Lithotripsy yang merupakan salah satu cara menangani batu ginjal. ESWL ini merupakan prosedur yang berfungsi untuk memmecah batu ginjal melalui gelombang kejut.Dengan pemanfaatan ESWL ini maka batu ginjal dan saluran kemih dapat keluar bersamaan dengan urine saat buang air kecil.Akan tetapi penanganan dengan ESWL ini hanya boleh dilakukan oleh seseorang yang mempunyai fungsi ginjal normal.Kelebihan dari ESWL ini yaitu prosedurnya tidak dengan pembiusan dan tanpa operasi , maka tidak menyebabkan sakit yang sangat parah saat melakukan treatment ini. Selain kelebihan , penanganan jenis ESWL ini juga mempunyai kekurangan yaitu hanya mampu diaplikasikan pada batu ginjal yang masih berukuran kecil saja.

3. Dengan PCNL

Selain itu pengobatan medis untuk menangani batu ginjal selanjutnya adalah PCNL. PCNL aau Percutaneus Nephrolithotomy merupakan suatu tindakan minimal invasih pada bidang urologi yang digunakan untuk mengangkat batu ginjal dengan pemanfaatan akses perkutan. Biasanya tindakan ini diberikan apabila ukuran batu ginjal berdiameter 2 cm dan bersifat keras. Saat melakukan pengobatan PCNL pasien tidak perlu di bius secara total cukup separuh badan saja pada saat pembedahan berlangsung kurang lebih selama 1-3 jam (tergantung pada ukuran batu ginjal )

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

4. Bedah Terbuka

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi  - Penanganan Batu ginjal dengan teknik bedah terbuka saat ini sangat jarang dilakukan , karena perkembangan zaman yang semakin modern. Akan tetapi bedah terbuka ini masih digunakan apabila ukuran batu ginjal sudah sangat besar dan tidak bisa dilakukan penanganan yang lainnya. Teknik dengan Operasi Terbuka ini dilakukan dengan cara membuat sebuah sayatan pada permukaan kulit di punggung yang digunakan dokter ahli bedah untuk megangangkat atau mengambil batu ginjal.
5. Dengan Ureteroskopi

Ureteroskopi ini merupakan prosedur pengangkatan batu ginjal dengan menggunakan alat yang disebut ureteroskop.Alat ini dimasukkan ke dalam ureter melalui uretra serta kandung kemih. Uretra sendiri merupakan saluran terakhir sebagai keluarnya urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Setelah batu telah terindetifikasi letaknya langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan laser atau instrumen lain untuk menghancurkan batu tersebut. Biasanya Ureteroskopi ini dilakukan untuk menangani bati yang terjebak di dalam ureter.

6.  Lithotripsy

Penanganan ini menggunakan gelombang kejut ultrasonik untuk menghancurkan atau memecahkan batu yang terdapat di saluran kemih sehingga pecahnya batu tersebut dapat dengan mudah dan lolos. Sekarang metode ini juga sering digunakan untuk seseorang yang terdiagnosis mempunyai batu ginjal. (Baca juga :  Gejala Batu Ginjal Pada Wanita)

Selain melakukan penanganan dengan medis , kita juga dapat menangani batu ginjal secara non medis. Kita dapat mengkonsumsi makanan yang sehat ataupun melakukan kebiasan baik. Berikut mengenai penanganan non medis sebaggai penanganan batu ginjal.

7. Konsumsi Air Putih

Penyakit Batu ginjal disebabkan salah satunya yaitu kebiasaan buruk yang jarang minum air putih. Air putih sangat dimanfaatkan oleh tubuh karena dapat membantu memperlancar kinerja organ dalam tubuh seperti ginjal, hati jantung dan lain-lain. Air putih membantu membawa sisa sisa zat makanan di dalam tibuh yang nantinya akan di buang ke luar tubuh. Apabila kita kekeurangan air putih maka akan terdapat gangguan pada organ dalam kita.

8. Menggunakan Lemon

Penggunaan lemon untuk menangani batu ginjal ini sangat mudah dilakukan. Cukup iris lemon secukupnya lalu masukkan ke dalam air putih diamkan selama kurang lebih 2  jam lalu minum saat bangun tidur maupun akan tidur. Air lemon ini dipercaya mampu untuk memecah batu ginjal karena mempunyai beberapa kandungan didalamnya.

9. Mengurangi Asupan Garam

Seseorang yang terkena penyakit batu ginjal sangat disarankan untuk mengurangi asupan garam yang masuk ke dalam tubuh. Karena garam dapat meningkatkan kalsium dan urine yang menyebabkan ginjal harus bekerja keras untuk mengeluarkannya. Apabila terkena penyakit Ginjal harus dipastikan bahwa ginjal tidak boleh terlalu bekerja berlebihan.

10. Mengurangi Asupan Protein

Mengkonsumsi protein yang berlebihan akan menyebabkan ginjal bekerja terlalu keras. Dimana protein akan meningkatkan kadar oksalat, kalsium, asam urat, dan urine di dalam tubuh. Komponen tersebut harus dikeluarkan oleh tubuh, salah satu peran organ yang mengeluarkan komponen tersebut yaitu ginjal. Hal ini akan mengaktifka kerja ginjal harus lebih kkeras , sehingga akan menyebabkan kondisi batu ginjal semakin parah. Maka hindari mengkonsusmsi makanan yang mengandung protein tinggi.

11. Konsumsi Makanan Berserat


Memiliki tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Untuk menjaga kesehatan tubuh salah satunya yyaitu dengan cara mengkonsumsi makanan berserat. Karena mengkonsumsi makanan berserat akan mengoptimalkan kerja semua sistem di dalam tubuh manusia seperti kerja pada organ. Seseorang yang terkena penyakit ginjal diharapkan mengkonsumsi makanan berserat , guna menghindari penyakitnya lebih parah dan menghindari adanya komplikasi.

12. Hindari Mengkonsumsi Soft Drink

Minuman soft drink tidak baik bagi kesehatan tubuh kita , contohnya saja minuman yang mengandung kafein. Minuman ini tidak boleh dikonsumsi unyuk penderita batu ginjal karena mengandung asam fosfat sehingga akan menimbulkan pembentukan batu didalam ginjal bertambah.

13. Olahraga Teratur


Olahraga merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh semua orang, karena dari olahraga kita dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit. Untuk penderita batu ginjal sangat dianjurkan melakukan olahraga teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga yang dapat dilakukan antara lain jogging , jalan kaki dan bersepeda.

Solusi Untuk atasi batu ginjal sembuh tanpa operasi

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT KENCING NANAH ANDA


Harga Hanya Rp. 295.000

CALL / SMS / WHATSAPP

TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya
Obat Tradisional Alami Untuk Kulit Yang Gatal Gatal Karena Alergi Di Selangkangan
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

_____________________________________________________

KONTAK KAMI :


TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

WHATSAP : 087736710838      BBM : ( by request )

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar